INFO PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka dari hari Kamis, 01 Desember 2012.
2. Pendaftaran dapat ditutup lebih awal jika jumlah peserta lomba dan pertandingan telah mencapai batas maksimal yang kami tentukan untuk setiap cabang.
3. Biaya Pendaftaran :
No. | Jenis lomba | Tingkat | Biaya pendaftaran |
1. | Storytelling | SD SMP | Rp 30.000,00 / orang Rp 30.000,00 / orang |
2. | Komputer | SD SMP | Rp 50.000 / orang Rp 150.000 / team |
3. | Fotografi | SMP | Rp 50.000 / orang |
4. | Three on Three | SMP | Rp 100.000 / team |
5. | Futsal | SD SMP | Rp 150.000 / team Rp 200.000 / team |
4. Pendaftaran dapat dilakukan pada setiap hari kerja Senin s/d Jumat, pkl 07.00 WIB – 14.00 WIB di sekretariat Panitia TARTIG CUP IV dengan alamat:
SMP TARAKANITA 3
Jalan Juraganan, Grogol Utara, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12210
Telp./Fax : (021) 548 2262
Seksi Pendaftaran : Ibu Rahayu (08568711030)
Persyaratan Umum
1. Membawa formulir yang telah diisi lengkap.
2. Menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3 x 4. Di belakang foto ditulis nama, kelas dan asal sekolah, dan cabang yang diikuti.
3. Foto copy Raport Semester I tahun ajaran 2010 - 2011.
4. Surat keterangan dari kepala sekolah bahwa peserta masih berstatus pelajar di sekolah yang bersangkutan.
5. Seluruh persyaratan pendaftaran harus dipenuhi selambat-lambatnya pada saat technical meeting.
6. Peserta wajib mendaftar ulang sebelum saat pelaksanaan lomba dan pertandingan.
7. Bila peserta yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan pertandingan dan mengundurkan diri, uang pendaftaran tidak dapat diminta kembali.
8. Penggantian peserta yang telah terdaftar dapat dilakukan paling lambat saat technical meeting dan peserta pengganti harus melengkapi syarat pertandingan.
9. Apabila peserta/pemain cedera panitia hanya bertanggung jawab sampai dengan pertolongan pertama / P3K saja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar